Kosmetik Korea Online

Jerawat: Lebih dari masalah kosmetik
Kulit Anda ditutupi dengan banyak lubang-lubang kecil, sering disebut sebagai folikel rambut atau pori-pori, yang berisi kelenjar minyak yang membantu menjaga kulit dan rambut lembab. Selama masa pubertas, hormon dapat menyebabkan kulit untuk membuat terlalu banyak minyak, sehingga pori-pori tersumbat, juga dikenal sebagai jerawat. Jika atas jerawat gelap, yang disebut komedo; Jika atas putih, yang disebut whitehead.

Gejala jerawat termasuk kemerahan di sekitar jerawat dan benjolan merah kecil. Jika pori-pori tersumbat istirahat terbuka, tambahan benjolan merah dan pembengkakan dapat terjadi; jerawat yang ada dalam di kulit dapat terutama menyakitkan. Jerawat kebanyakan terjadi pada wajah, tetapi juga dapat muncul pada leher, punggung, dada dan bahu. Jerawat dan jerawat bekas sering mengakibatkan depresi dan stres.

Beberapa faktor dapat memicu jerawat. Seperti disebutkan sebelumnya, hormon perubahan pada masa remaja meningkatkan kadar minyak kulit. Demikian juga, kelembaban tinggi, keringat dan stres juga memperburuk jerawat. Obat tertentu dapat berkontribusi. Selain itu, beberapa ilmuwan percaya genetika berperan: jika orang tua memiliki jerawat sebagai seorang remaja, anak-anak nya mungkin memiliki jerawat. Tabel 1 Daftar mitos jerawat umum.

Tabel 1: Jerawat mitos
Berikut ini tidak benar: Orang dewasa tidak mendapatkan jerawat. Mengenakan riasan yang menyebabkan jerawat.
Makan makanan berminyak yang menyebabkan jerawat. Stres menyebabkan jerawat. Menggosok menghilangkan jerawat. dan kosmetik  Miskin kebersihan yang menyebabkan jerawat. Orang-orang dari segala usia, termasuk bayi dan tua-tua, dapat mengembangkan jerawat. Bahkan orang-orang di usia 30-an, 40-an dan 50-an dapat mengembangkan jerawat. Sampai 80 persen orang usia 11-30 memiliki wabah jerawat, dengan 27 persen memiliki jerawat parah, sering memimpin untuk menakut-nakuti. Selama masa remaja, jerawat lebih umum pada anak laki-laki; pada orang dewasa, jerawat lebih umum pada wanita. Pada usia 40 tahun, 5 persen perempuan dan laki-laki masih memiliki jerawat.

Jerawat dan Diet

Diet, sebagai penyebab jerawat, telah menjadi kontroversial. Kosmetik Korea Online Coklat, kacang-kacangan dan pizza tidak muncul untuk menyebabkan jerawat, sementara ada beberapa bukti bahwa Diet tinggi gula halus dan produk susu mungkin berhubungan dengan jerawat. Ada hubungan kuat antara susu skim dan jerawat dibandingkan dengan Produk olahannya: orang-orang yang minum dua gelas susu skim setiap hari memiliki kesempatan lebih besar 44 persen mengembangkan jerawat. Roti putih, beras, kentang dan pasta mungkin juga memainkan peran.
Pengobatan

Perawatan fokus pada empat tujuan:
Menyembuhkan jerawat yang ada.
Mencegah lesi baru membentuk.
Mencegah jaringan parut.
Meminimalkan stres psikologis dan malu.
Kebanyakan dermatologists menggunakan kombinasi perawatan kosmetik yang dapat mahal dan memerlukan beberapa sesi sebelum hasil are terlihat. Bahkan dengan pengobatan, ada tidak ada jaminan bahwa seseorang akan bebas jerawat. Tabel 2 daftar beberapa obat yang digunakan untuk mengobati jerawat. Tabel 3 Daftar tips untuk mengelola jerawat. Jika OTC produk tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, dermatologists dapat meresepkan obat-obatan kosmetik kuat. Sebagian besar obat-obat ini membantu memecah whiteheads dan komedo oleh unclogging pori-pori kulit. Semua obat memiliki efek samping, dan dokter atau apoteker akan mendiskusikan dengan Anda.

Tabel 2: Obat jerawat kosmetik
Antibiotik oral.
Antibiotik topikal diterapkan pada kulit.
Obat-obatan yang disebut spironolactone dan isotretinoin.
Asam retinoic krim atau gel kosmetik.
Asam Azelaic diterapkan pada kulit.
Agen lain, seperti sulfur dan benzoil peroksida.
Tabel 3: Tips untuk mengelola jerawat
Mencuci wajah Anda dua kali sehari setelah berkeringat. Keringat memperburuk jerawat.
Gunakan jari Anda untuk menerapkan pembersih wajah lembut, nonabrasive. Menggunakan kain lap atau spons mungkin mengganggu kulit.
Hindari menggosok jerawat.
Mencukur dengan hati-hati.
Sampo secara teratur. Jika Anda memiliki rambut berminyak, shampo kosmetik setiap hari. Juga, menjaga rambut dari wajah Anda.
Hindari mengenakan topi, ikat kepala dan topi baseball.
Hindari menyentuh wajah Anda, yang dapat menyebabkan pembengkakan.
Hati-hati memilih makeup. Pilih produk-produk yang bebas minyak, dan tidak pernah meninggalkan makeup kosmetik di semalam.
Hindari matahari dan penyamakan tempat tidur. Beberapa obat jerawat kosmetik menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sinar matahari dan penyamakan perangkat.
Menemukan OTC produk yang tepat untuk jenis kulit Anda. Krim, mencuci dan sabun kosmetik ini bekerja dengan cara yang berbeda untuk mengurangi produksi minyak dalam pori-pori.
Berkonsultasi dengan dokter kulit jika OTC produk tidak efektif.
Jika jerawat menekan Anda, berbicara dengan dokter Anda.
Jangan meremas atau pop jerawat, komedo dan whiteheads kosmetik. Hal ini dapat menyebabkan jaringan parut.
Bekas jerawat

Jerawat jaringan parut berkisar dari ringan sampai parah, kedua makhluk yang berhubungan dengan jaringan dalam bekas. Pelapisan kulit laser, dermabrasi, pengelupasan kimia dan penggunaan pengisi adalah empat prosedur yang digunakan untuk mengobati bekas jerawat. Laser kulit peremajaan kulit menghilangkan lapisan dengan lapisan, dengan presisi, sehingga sel-sel kulit yang terbentuk selama penyembuhan memberikan kulit permukaan yang lebih ketat, tampak lebih muda. Dermabrasi, juga disebut pengamplasan, menghilangkan lapisan kulit, serta. Pengelupasan kimia melibatkan menggunakan larutan kimia pada kulit untuk membuat "melepuh" dan akhirnya mengelupas; kulit baru terungkap biasanya halus dari kulit tua. Pengisi yang disuntikkan, "gemuk" bekas luka dan membawa mereka lebih dekat ke s

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. grosir kosmetik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger